img_title
Foto : Instagram/elelrumi

IntipSeleb Lokal – Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi menegaskan bahwa dirinya enggan menjadi 'artis drama' atau 'artis settingan'. Baginya, ia dan keluarganya bukanlah orang yang masuk dalam kategori artis seperti itu.

"Cuma, saya kan enggak mau drama, sakit harus dikontenin, ketemu sana dikontenin. Saya bukan orang seperti itu," ungkap El Rumi kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 7 April 2023.

Personel grup band The Lucky Laki itu lebih memilih jalur prestasi sebagai pijakannya di dunia hiburan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tegaskan Sebagai Seorang Musisi Bukan Artis Settingan

Instagram/elelrumi
Foto : Instagram/elelrumi

Pernyataan El Rumi itu berkaitan dengan perjodohan yang kerap dialamatkan kepada dirinya. Terbaru, dirinya memang dijodohkan dengan seorang penyanyi wanita asal Bali yang juga aktif di media sosial TikTok, Bulan Sutena.

Atas perjodohan tersebut, El Rumi mengaku enggan memanfaatkan momen tersebut demi ketenarannya di dunia hiburan. Padahal, pria kelahiran 30 Mei 1999 tersebut sadar bahwa hal itu merupakan salah satu jalan agar kariernya di dunia hiburan bisa melenggang dengan lebih mulus.

Topik Terkait