img_title
Foto : Instagram.com/auliaraflii

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, Jefri Nichol berhasil menarik simpati publik usai turut serta menjadi pendemo di depan Gedung DPR. Nichol ikut menyurakan aspirasi tentang UU Cipta Kerja yang dianggap tidak pro rakyat.

Namun, jika sebelumnya aksinya menuai simpati dan pujian, kini ia malah menuai hujatan. Mengapa? Langsung saja disimak yuk artikelnya!

Tanggapan Jefri Nichol Soal Demo yang Diikuti

Instagram.com/auliaraflii
Foto : Instagram.com/auliaraflii

Keputusan Jefri Nichol untuk ikut turun ke jalan bersama para mahasiswa rupanya menuai pro dan kontra. Apalagi setelah beredar video pendapat Jefri Nichol soal demo yang ia ikuti. Aktor berusia 24 tahun itu mengaku tak begitu tahu soal permasalahan yang dibahas di demo.

“Gua detailnya juga kurang tahu. Tapi, intinya banyak permasalahannya. Kayak, perusahaan bisa PHK karyawan seenak jidatnya. Undang-undang yang dibikin ini kayak lebih mewakili oligarki sama pengusaha daripada sama rakyat,” kata Jefri Nichol, dilansir dari video yang diunggah akun Twitter @pn7l7h, Jumat, 7 April 2023.

Ternyata, waktu pelaksanaan demo itu terjadi saat Jefri Nichol sedang tidak ada jadwal syuting. Jadi, ketika ditanya akankah ia ikut demo lagi saat diminta, mantan kekasih Shenina Cinnamon itu mengaku siap jika libur.

Topik Terkait