img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model Tanah Air, Olla Ramlan mengaku hanya mengkonsumsi tiga buah kurma dan air putih saat sahur. Hal yang sama juga dikonsumsi oleh anak-anaknya.

"Tapi, kalau di Jakarta sendiri saya sahur aja cukup kurma dan air putih. Anak saya juga makannya enggak terlalu banyak pada saat sahur," ungkap Olla Ramlan kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 7 April 2023.

Hal ini berbeda dengan menu berbuka puasa yang biasa dikonsumsi oleh wanita kelahiran Banjarnegara, Kalimantan Selatan, tersebut. Ia mengaku lebih banyak mengkonsumsi jenis makanan saat berbuka puasa. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Olla Ramlan Sahur Dengan Menu Sederhana

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Bagi Olla, ia dan anak-anaknya tidak terlalu kesulitan untuk menyiapkan menu sahur setiap harinya. Ia pun tidak terlalu mempermasalahkan jika menu sahurnya cukup sederhana dibandingkan dengan kebanyakan orang.

"Jadi, enggak ada yang spesifik sih. Yang penting kalau sahur kita sangat sederhana malah. Saya cukup tiga kurma, dan air putih, dan teh," jelas Olla Ramlan.

Topik Terkait