img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Dua aktor tampan Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan Arbani Yasiz mendadak ramai dibanding-bandingkan setelah keduanya sama-sama berperan sebagai Dilan di dua film yang berbeda. Di mana, Arbani menggantikan posisi Dilan di film Ancika 1995 yang sebelumnya diisi Iqbaal.

Lantas, apa alasan yang membuat Iqbaal Ramadhan tak jadi Dilan lagi? Yuk simak langsung di sini!

Alasan Iqbaal Tak Lagi Jadi Dilan

Instagram/Dilan1990
Foto : Instagram/Dilan1990

Keberhasilan peran yang dimainkan Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea membuat sosok fiktif itu sangat melekat dengan mereka. Alhasil, ketika nama Arbani Yasiz diumumkan menjadi Dilan di film Ancika 1995, tak sedikit para penggemar yang kecewa, sekali pun proses film belum dimulai. Kedua aktor tampan itu pun jadi dibanding-bandingkan.

Sama seperti Iqbaal, Arbani dinilai masih dibayang-bayangi peran Roman dalam Roman Picisan. Meski begitu, masih ada beberapa lainnya yang menyambut positif dan menganggap jika Arbani akan lebih cocok dalam memerankan karakter yang dibuat oleh penulis Best Seller asal Bandung, Pidi Baiq.

Namun ternyata, penggantian peran ini tak luput dari keputusan Iqbaal sendiri. Bukan soal honor atau jadwal yang bentrok, mantan personel Coboy Junior itu memiliki alasan logisnya sendiri.

Topik Terkait