img_title
Foto : Jodohwasiatbapak3.antv/instagram

IntipSeleb Lokal – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) episode 20 ditayangkan pada Sabtu malam, 8 April 2023 hanya di ANTV, dengan jalan cerita yang semakin seru dan menegangkan.

Pada sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 episode 20 akan memperlihatkan kisah tentang seorang ibu penjual nasi jinggo yang mendapat perlakuan keji dari anaknya. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Anak Mengusir Sang Ibu yang Menjual Nasi Jinggo

jodohwasiatbapak3.antv/instagram
Foto : jodohwasiatbapak3.antv/instagram

Ratih dan Revan membeli nasi jinggo lezat yang dijual oleh Bu Sayan dan Wida anaknya. Bu Sayan dan Wida juga rajin menabung dari hasil menjual nasi jinggo.

Tapi semenjak sang anak Nastiti dan suaminya, Mardi numpang tinggal di rumah karena diusir dari kontrakan, mereka jadi sering bertengkar. Nastiti dan Mardi kerap kali ngambil uang milik Bu Sayan dan Wida.

Di sisi lain, Reva mengajak Ayu pergi melakukan pelayanan sosial. Namun tanpa diduga, mobil mereka mogok di tempat sepi. Ponsel Ayu kehabisan baterai, begitu juga Ponsel Revan. Mereka terpaksa harus bermalam di dalam mobil. Ayu dan Revan sempat bergantian menikmati moment kedekatan mereka. Tapi ternyata Ponsel Revan masih menyala, Revan berbohong supaya mereka bisa berduaan saja.

Topik Terkait