img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa ada seorang artis yang turut terlibat dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) oleh mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo. Disebutkan pula bahwa artis yang dimaksud merupakan figur publik dengan inisial R.

Beberapa nama pun akhirnya dikaitkan dengan kasus ini. Beberapa nama seperti Rizky Billar dan Raffi Ahmad turut dikaitkan sejumlah pihak dalam hal ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Raffi Ahmad Akui Keterlibatannya Dengan Rafael Alun

YouTube/SELEB TV
Foto : YouTube/SELEB TV

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb, ada sebuah video yang diunggah melalui media sosial YouTube perihal keterlibatan Raffi Ahmad dengan kasus TPPU Rafael Alun itu. Salah satu yang menyiarkan kabar demikian adalah akun YouTube bernama SELEB TV.

Dalam video tersebut, pihak SELEB TV menulis sebuah judul. Adapun judul yang dimaksud yakni, MENGEJUTKAN!! PENGAKUAN RAFFI AHMAD BIKIN KELUARGA TANGIS HISTERIS…

Selain itu, sampul video itu juga turut mendukung judul tersebut. Sampul video itu tertulis 'PENGAKUAN MENGEJUTKAN, RAFFI AHMAD AKUI KETERLIBATANNYA DENGAN RAFAEL ALUN'.

Topik Terkait