img_title
Foto : Instagram/@febyfebiola_

IntipSeleb – Feby Febiola, namanya tengah hangat menjadi perbincangan publik. Aktris 42 tahun itu mengungkapkan bahwa ia akan menjalani operasi kista tepat pada hari ini, Jumat, 29 Mei 2020. Sambil memperlihatkan kondisinya, akun media sosial milik Feby pun dibanjiri ungkapan semangat dan doa dari warganet. Tak hanya itu, ia juga sempat mengunggah sebuah quotes yang terasa sesuai dengan apa yang sedang ia jalani. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Anderu Bionty Jawab Isu Febby Rastanty dan Verrell Bramasta Selingkuh

Jalani Operasi Kista

Feby Febiola

Feby Febiola menggemparkan publik ketika mengunggah potretnya dengan balutan pakaian rumah sakit. Diakui perempuan kelahiran Jakarta itu, dirinya akan menjalani operasi kista ovarium di Balimed Hospital, Denpasar. Mengenakan pakaian hijau dan wajah yang sedikit pucat, Feby menunjukkan senyumnya kepada 354 ribu pengikut Instagramnya.

Disaat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju rumah sakit. Siap-siap buat operasi kista ovarium besok. Doakan ya supaya semua lancar,” tulis Feby dilansir IntipSeleb dari Instagram @febyfebiola_ yang diungggah pada Kamis, 28 Mei 2020.

Terlihat bahwa ia ditemani oleh sang suami, Franky Sihombing yang juga sempat hadir dalam video yang diunggah Feby. Sebelum menjalani operasi, dia sempat memperlihatkan sebuah quotes dari George Miller yang berisi tentang kecemasan. Quotes tersebut berbunyi bahwa kecemasan adalah akhir dari iman dan hal ini seperti merujuk kepada apa yang tengah ia jalani.

Topik Terkait