img_title
Foto : Instagram/dagnesia

IntipSeleb LokalDonna Agnesia membongkar perayaan Paskah keluarganya dan Darius Sinathrya. Rupanya, peringatan Paskah tahun ini bagi Donna dan Darius sangat berbeda dari biasanya.

Rupanya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merayakan Paskah di Spanyol. Meski begitu, mereka tak lupa mengucapkan syukur kepada Yesus. Lantas, seperti apa? Scroll terus!

Perayaan Paskah Berbeda

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan salah satu pasangan selebritis yang beragama Katolik. Tentunya, sejoli itu turut merayakan Paskah. Bedanya, mereka merayakan Paskah di Spanyol. Sebab, salah satu anak mereka tengah latihan di akademi sepak bola Costa Brava.

“Paskah kali ini berbeda. Aku & Darius mengunjungi Lio & Diego yg sedang mengikuti kompetisi bersama akademinya di Costa brava,” tulis Donna Agnesia dilansir IntipSeleb pada Senin, 10 April 2023.

Meski merayakan Paskah cukup berbeda dari tahun sebelumnya, Donna Agnesia mengaku bahagia. Ia dan keluarganya berjalan-jalan bertemu dengan gereja kecil. Tak menyia-nyiakan kesempatan, mereka berdoa di gereja.

Topik Terkait