img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb Lokal – Salah satu penyanyi Nanda Kristy Dania baru-baru ini telah merilis single yang bertajuk Bulan yang Dirindukan. Lagu ini diciptakan oleh Novi Umar juga diproduseri oleh Adnan Faridhan.

Dalam perjalanan kariernya, khususnya di dunia tarik suara, Nanda sudah memiliki banyak memiliki pengalaman. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Nanda Kristy Dania Rilis Lagu

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Nanda Kristy Dania baru-baru ini tekah merilis single yang bertajuk Bulan yang Dirindukan. Lagu ini diciptakan oleh Novi Umar juga diproduseri oleh Adnan Faridhan.

Nanda Kristy Dania sendiri merupakan seorang perempuan cantik asal Samarinda. Dalam perjalanan kariernya, khususnya di dunia tarik suara, Nanda sudah berpengalaman. Ia pernah freelance menyanyi di restaurant hotel mesra, restaurant hotel senyiur, goskate, kafe Bandung, acara kantor TNI, kantor DPR, hingga kantor Gubernur.

Jadi, pengalaman Nanda Kristy dalam dunia tarik suara sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Lewat kanal YouTube @nanda kristy, ia pun merilis lagu Bulan yang Dirindukan. Dalam lagu tersebut, menunjukkan nuansa Islami yang lebih kental dan mendalam soal bulan suci Ramadan.

Topik Terkait