img_title
Foto : Officialpilarez/instagram

IntipSeleb Lokal – Nama Reza Rahadian di dunia perfilman Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Memerankan banyak tokoh dengan berbagai karakter membuat Reza Radian menjadi salah satu aktor terbaik di Indonesia.

Namun, perjuangan Reza untuk mencapai titik kariernya sekarang ini tentu tak mudah. Reza juga pernah mendapat honor ratusan ribu. Lantas, berapa honor pertama yang ia dapat?

Honor Pertama Reza Rahadian Jadi Aktor

Instagram/@officialpilarez
Foto : Instagram/@officialpilarez

Baru-baru ini, Reza Rahadian membagikan pengalamannya ketika awal mula terjun menjadi aktor di usia 18 tahun. Pria yang kerap dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu mengenang saat pertama kali ikut syuting.

Diakui Reza, ia merasa sangat senang karena pertama kalinya berhadapan dengan kamera yang dilengkapi dengan lighting. Momen itu menjadi pengalaman berharga yang tidak mungkin dilupakan Reza.

"Pertama kali syuting saya nggak inget-inget banget, yang pasti pertama kali syuting excited, karena baru tahu yg namanya kamera ada di depan, ada lighting, ada bloking, ada cut, ada action, ya gitu," kata Reza Rahadian dilansir dari laman Viva, Senin, 7 April 2023.

Topik Terkait