img_title
Foto : Instagram.com/panduwinata_official

IntipSeleb Lokal – Yayasan Viyana Bhakti Nusantara dan PT. Daun Teratai Herbalife bekerjasama untuk mencari terobosan baru bagi penderita kanker. Diketahui bahwa Yayasan Viyana Bhakti Nusantara di ketuai Vina Panduwinata sebagai penyanyi legendaris Tanah Air.

Tujuan kerja sama diantara kedua pihak tersebut untuk memberikan dukungan moril dan batuan sosial bagi penderita kanker secara menyeluruh terutama masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Mencari Terobosan Baru bagi Penderita Kanker

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Penyakit kanker mempunyai sejarah yang sangat panjang di dunia medis. Berbagai usaha yang dilakukan oleh medis mulai operasi atau bedah, kemoterapi, radioterapi atau kombinasi agar pasien selamat dan sembuh. Akan tetapi penyakit kanker ini masih mempunyai angka kematian yang tinggi.

Menyikapi permasalahan tersebut maka PT. Daun Teratai Herbalife bekerjasama untuk mendirikan Yayasan Viyana Bhakti Nusantara yang ketuai Vina Panduwinata sebagai penyanyi legendaris, tujuannya adalah memberikan dukungan moril dan batuan sosial bagi penderita kanker secara menyeluruh terutama masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu.

Chang Sheuw Tian Ran Ling Yao merupakan inovasi baru sediaan obat herbal, diproses menggunakan teknologi modern. Kunci rahasia kesehatan yang baik, menurut konsep hidup masyarakat China kuno adalah dengan cara menjaga keseimbangan Yin Yang Wu Xing. Yin Yang Wu Xing adalah bagian dari ilmu filsafat yang berhubungan dengan sifat dan batas-batas ilmu pengetahuan yang digunakan untuk mengamati penyakit, kesehatan, sifat awet muda dan penuaan.

Topik Terkait