img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb Lokal – Bahtera rumah tangga artis kerap menjadi sorotan oleh sejumlah publik. Salah satu yang beberapa kali menjadi sorotan adalah penyanyi wanita, Syahrini.

Belakangan, ada sebuah konten YouTube yang kembali memberikan isu miring kepada biduk rumah tangga Syahrini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Reino Barack Kepergok Jual Cincin Kawin?

YouTube/BASABASI GOSIP
Foto : YouTube/BASABASI GOSIP

Beberapa waktu lalu, ada sebuah video yang menyinggung soal biduk rumah tangga Syahrini. Dikabarkan juga bahwa Reino Barack, suami Syahrini, menjual cincin kawin milik mereka hingga diterpa isu perpisahan.

Kabar tersebut didapatkan dari salah satu unggahan YouTube dengan nama Basabasi Gosip. Konten tersebut diunggah pada Senin, 10 April 2023. Konten itu pun diberi judul, "REINO BARACK KEPERGOK JUAL CINCIN KAWIN,ISU CERAI MAKIN MENGUAT ~GOSIP ARTIS HARI INI~BASABASI GOSIP".

Bukan hanya itu, konten tersebut pun turut dibumbui dengan foto Syahrini dan Reino Barack di sampulnya. Hal ini juga ditambah dengan tangkapan layar seakan dari unggahan Instagram Syahrini yang memperlihatkan Reino tidak menggunakan cincin pernikahan mereka.

Topik Terkait