img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, ayah dari aktor Mario Lawalata, Alex Polii meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023. Ia meninggal di usianya yang ke 69 tahun. Jenazah Alex pun telah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta Pusat.

Dari keterangan yang berada di depan Rumah Duka Sentosa RSPAD Alex Polii meninggal dunia pada pukul 13.06 di Rumah Sakit Anna Medika. Pada Selasa, 11 April 2023, acara kebaktian akan dilaksanakan di Rumah Duka pada pukul 15.00 WIB.

Alex Polii juga merupakan ayah dari desainer kondang, Oscar Lawalata. Mario dan Oscar Lawalata sendiri memang sejak kecil tinggal dan dibesarkan oleh sang ibu, Reggy Lawalata.

Istimewa
Foto : Istimewa

Memang ibu dan ayah dari Mario dan Oscar telah berpisah sejak mereka masih kecil. Meski begitu, hubungan anak-anak dengan sang ayahnya masih terjalin baik.

Namun, usai bercerai dengan Alex Polii dan harus mengasuh kedua orang anak, sang ibu, Reggy Lawalata sempat melakukan berbagai macam profesi untuk menunjang hidup mereka. Mulai dari menjahit, berjualan gado-gado dan es cendol, menjadi sopir bus sekolah, sampai menenteng tas besar berisi barang kreditan ke rumah teman-temannya yang sedang mengadakan arisan sembari menuntun dua anak.

Topik Terkait