img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah World Beach Games 2023 di Bali pada 5-13 Agustus mendatang.

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC) Raja Sapta Oktohari mengatakan siap duduk bersama semua stakeholder untuk menghindari salah langkah terkait ANOC World Beach Games 2023 di Bali.

Berharap ANOC Terselenggara dengan Aman

Istimewa
Foto : Istimewa

Buntut gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, ANOC World Beach Games (AWBG) harus dibayang-bayangi oleh kegagalan tersebut. Hal ini karena ancaman pembatalan tuan rumah AWBG menyusul penolakan Gubernur Bali I Wayan Koster terhadap kedatangan Israel.

Ketua NOC Indonesia itu memang berharap ANOC World Beach Games 2023 ini bisa berlangsung di Bali dengan aman dan berjalan sesuai rencana.

“Tentu apa yang terjadi pada U-20 kemarin menjadi pukulan luar sangat biasa dan kami rencananya akan segera duduk bareng bersama seluruh stakeholder supaya menyikapi kejadian seperti ini tak terjadi lagi.” kata Raja Sapta Oktohari, saat menyambangi kantor ANTV pada Selasa, 11 April 2023.

Topik Terkait