img_title
Foto : Instagram.com/@uusbiasaaja

IntipSeleb Lokal – Agama memang menjadi hal yang sangat krusial di Indonesia dan sifatnya privasi. Namun, tak jarang justru banyak orang yang lupa akan hal itu dan melanggar batas.

Seperti yang banyak terjadi pada publik figur dan artis Indonesia, salah satunya komika Uus. Ada segelintir orang yang mengurusi agama yang ia anut, bahkan menuduhnya menganut agama Kristen padahal Islam.

Kesal Dituduh Kristen

Instagram.com/@uusbiasaaja
Foto : Instagram.com/@uusbiasaaja

Melalui akun Instagramnya, Uus mencurahkan kekesalannya kepada salah satu netizen. Di mana, ia dituduh Kristen padahal seorang Muslim.

Tudingan itu berawal dari akun @reda_senugstudio yang menandainya sebuah video ceramah tentang salat. Orang dalam video tersebut mengatakan bahwa hal yang paling utama itu adalah salat. Jika salat benar maka semua benar, begitu pun sebaliknya. Tak mengerti maksud akun tersebut menandainya, Uus lantas mengamuk.

"Kenapa nih bang nge-tag gue? Ke rumah gue sini cek cctv gue yuk, kalau gue salat, elu masuk kristen yah? Deal? Enek banget gue bang sama orang kaya elu soalnyah," tulis Uus melalui Instagram Story pada Selasa, 11 April 2023.

Topik Terkait