img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar duka sedang menyelimuti pelawak Abdel Achrian. Putri pertama dari istrinya terdahulu bernama Keisha Alia Wulandari dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023.

Berita ini pun membuat rekan-rekan artis dan netizen membanjiri akun Instagram Abdel dengan ucapan duka. Namun, di antara yang lainnya, komentar pelawak Komeng malah paling disorot. Mengapa?

Komentar Komeng Disorot

Instagram.com/@abdelachrian
Foto : Instagram.com/@abdelachrian

Melalui akun Instagramnya, pelawak yang akrab disapa Cing Abdel ini membagikan berita duka tersebut. Abdel membagikan potret makan sang putri tercinta, sekaligus menuliskan doa untuk sang arwah anak.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah,” tulis Abdel, Selasa, 11 April 2023.

Jika beberapa rekan artis lain memberi komentar dengan nada simpati, Komeng justru sebaliknya. Dengan ciri khasnya, pelawak berusia 52 tahun itu memberi semangat kepada Abdel dengan menyelipkan candaan.

Topik Terkait