img_title
Foto : Instagram/@sandypradana88

IntipSeleb – Media maya tengah dihebohkan dengan cuitan Facebook viral soal aktor Sandy Pradana. Akun Facebook bernama Lameha itu menyebut kalau Sandy Pradana tidak menafkahi anak dan istrinya. Sebagai bukti, Lameha menyertakan bukti buku nikah Sandy dengan perempuan asal Indramayu, Jawa Barat.

Sontak saja cuitan itu membuat para pengguna media sosial geram dan menghujat pemeran Anak Langit tersebut. Mereka malah mengaku tidak kenal dengan aktor bernama Sandy Pradana. Lantas, siapakah sebenarnya sosok Sandy Pradana? Simak fakta berikut ini.

Disebut menelantarkan anak dan istri

Sandy Pradana

Akun Facebook Lameha mengungkap kekesalan pada aktor Sandy Pradana yang disebut sebagai suaminya. Perempuan bernama lengkap Lanina Mega Hania itu mengaku telah ditinggal oleh suaminya sejak satu tahun yang lalu.

SANDY PRADANA Inikah artis yang kalian idolakan? Ninggalin gua tanpa kepastian udah setahun lebih, lu nelantarin anak sama istri tanpa sebab ,apa karena lu udah naik daun lalu lu lupa sama janji2 yang pernah lu ucapin ,hey kita pacaran udah dua tahun!,” kata akun Lanina dikutip IntipSeleb lewat Facebook Lameha yang diunggah pada 29 Mei 2020.

Dituding gak beri nafkah ke anak dan istri

Topik Terkait