img_title
Foto : Instagram/pashaungu_vm

IntipSeleb Lokal – Musisi ternama Tanah Air Pasha Ungu ternyata sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat manggung hingga dilempari sendal berlumpur oleh Cliquers.

Menjadi band besar di Tanah Air, perjalanan karier Ungu tampaknya tak semulus yang dibayangkan. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Dilempari Sendal

Instagram/cliquers_banyuwangi
Foto : Instagram/cliquers_banyuwangi

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu memilih untuk terjun dan berkarier menjadi seorang musisi sejak tahun 90-an. Suami dari Adelia Wilhelmina tersebut sukses dinobatkan sebagai penyanyi favorit yang disukai banyak orang.

Selain pesonanya yang tampan dan lagu-lagunya yang keren, siapa sangka jika band Ungu ini sering mendapatkan hal buruk pada saat manggung. Salah satunya terlihat dari video lawas yang beredar dimana Pasha tampak santai saat dilempari sendal berlumpur pada saat manggung.

Video tersebut tampaknya diambil pada tahun 2007 saat Ungu manggung di Solo. Sembari menahan tangis, Pasha Ungu masih tetap melanjutkan menyanyi meskipun banyak lumpur yang menempel di wajahnya.

Topik Terkait