img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb lokal – Makin religius, Salmafina Sunan menyinggung soal mengontrol emosi. Apalagi, mantan istri Taqy Malik itu merasa pengetahuan soal Tuhan harusnya bisa memberikan rasa aman bagi umat-Nya.

Dengan bangga, Salmafina Sunan mengaku sebagai anak Tuhan dan berada dalam lindungan-Nya. Lantas, seperti apa penuturannya? Yuk intip pengakuannya!

Singgung Pengetahuan Tuhan Bisa Berikan Rasa Aman

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Setelah pindah agama dari Islam ke Kristen, Salmafina Sunan sangat aktif membagikan pujaan, doa-doa, hingga ayat-ayat Alkitab di Instagram pribadinya. Teranyar, Salmafina menyinggung soal Tuhan. Katanya, pengetahuan soal Tuhan akan memberikan rasa aman.

Tuhan harus lebih besar daripada perasaanku yang kadang aneh-aneh. Terus latihan mengeluarkan emosi dibarengin dengan control. Pengetahuan yang dalam tentang Tuhan harusnya cukup untuk memberikan rasa ‘aman’,” ungkap Salmafina Sunan di Instagram Storynya, Rabu, 12 April 2023.

“Karena God is sovereign, He is holy and sometimes memang Dia izinkan orang-orang tertentu menyakiti kita, respond kita sebagai anak Raja selayaknya ndak reaktif,” lanjutnya.

Topik Terkait