img_title
Foto : Instagram/bulansutena

IntipSeleb LokalBulan Sutena sosoknya kerap mencuri perhatian publik. Namanya menjadi populer setelah diringa viral di TIkTok dengan konten mengcover beberapa lagu hits.

Memiliki suara merdu dan paras cantik, maka gak heran jika ia kini sudah memiliki penggemar. Bahkan, kini Bulan Sutena kerap menghiasi layar kaca televisi.

Namun, Bulan Sutena pernah merasakan lika-liku agar bisa meniti kariernya di Jakarta. Pasalnya, sang ibunda sempat tidak mengizinkannya untuk pindah ke Ibu Kota Jakarta. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Sempat Tak Diberi Izin Pindah dan Tinggal di Jakarta oleh Ibunya

Instagram/bulansutena
Foto : Instagram/bulansutena

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Bulan Sutena pernah merasakan lika-liku proses yang cukup sulit baginya. Lantaran ibunnya tidak mengizinkannya untuk pindah dan di Jakarta, mengingat dirinya merupakan anak bungsu yang hanya tinggal bersama ibunya.

"Pertama sih, ibu berat banget ya ngasih izinnya ke Jakarta, karena kan cuma ibu soulmate, bestie banget jadi ibu gak ada temannya. Apalagi sekarang lagi single parent jadi Bulan doang yang nemenin kan," Ujar Bulan Sutena, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 11 April 2023.

Topik Terkait