img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Film Najwa Shihab menjadi salah satu figur publik yang hadir saat gala premiere film Buya Hamka. Setelah menyaksikan film itu, dia tampak senang dengan akting dari dua bintang utama Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Tidak hanya akting pemain dia juga menyoroti cerita dari film Buya Hamka yang juga memperlihatkan sosok Sitti Raham yang kuat. Seperti apa pendapat dari Najwa Shihab? Berikut artikelnya.

Puji Akting Pemain

Instagram/ @vinogbastian__
Foto : Instagram/ @vinogbastian__

Najwa Shihab memberikan pujiannya kepada Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella terkait akting keduanya di film Buya Hamka.

"Terutama Vino dan Bella luar biasa. Tadi saya bilang bucinnya kelihatan banget karena kan digambarkan Buya Hamka sosok yang sangat romantis, kemudian saya senang di film ini adalah penggambaran soal sosok Sitti Raham," kata Najwa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Najwa Shihab juga melihat film Buya Hakam merupakan salah satu film biopik yang lengkap karena turut memunculkan peran-peran lain yang dekat dengan sosok Buya Hamka. Dia juga memuji cerita dari film ini karena mengangkat tentang perempuan dari sisi Sitti Raham.

Topik Terkait