X

IntipSeleb – Nama Kekeyi tengah mencuri perhatian publik setelah mengeluarkan lagu terbaru berjudul Keke Bukan Boneka. Para selebriti pun berbondong-bondong untuk memberikan ulasan untuk lagu tersebut dan bahkan menimbulkan berbagai kontroversi.

Pemilik asli nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini dituduh menjiplak lagu lama yang pernah dinyanyikan oleh Rini Wulandari. Seperti apa? Yuk simak sederet kontroversi lagu baru Kekeyi!

Baca Juga: Kekeyi Rilis Lagu Baru, Rinni Wulandari Beri Sindiran Menohok

Trending, Kalahkah Lagu Blackpink

Lagu baru Kekeyi sukses berada di puncak trending YouTube Indonesia setelah ia merilisnya pada 29 Mei 2020 lalu. Video yang berdurasi 3 menit 25 detik itu menggunakan konsep layaknya boneka dengan gaun yang memukau dan hijab yang dibentuk seperti rambut panjang boneka. Hingga saat ini, lagu tersebut telah ditonton oleh lebih dari 8,5 juta pengguna YouTube dan mendapatkan 241 ribu lebih komentar.

Tak berhenti sampai situ, lagu Keke Bukan Boneka ini juga mengalahkan lagu Sour Candy milik Lady Gaga yang berkolaborasi dengan girlband Blackpink. Padahal lagu Sour Candy yang dirilis pada 28 Mei 2020 ini sempat menduduki puncak trending Youtube dan langsung digeser dengan cepat oleh Kekeyi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga