img_title
Foto : Instagram/@rayanurfitrird

IntipSeleb LokalKabar duka datang dari aktris cantik Raya Kitty. Di bulan suci Ramadan ini, Raya Kitty harus kehilangan sosok ayah tercintanya.

Ayah Raya Kitty meninggal dunia pada hari ini, 12 April 2023. Kabar tersebut disampaikan Raya melalui media sosialnya. Berikut informasi lengkapnya.

Ayah Raya Kitty Meninggal Dunia

Tepat hari ini, pukul 17.22, ayah Raya Kitty yang bernama H Hedi Kusdiana telah berpulang ke Rahmatullah. Raya pun memohon doa kepada almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“innalilahiwainailahirojiun , telah berpulang ke rahmatulah Ayah handa saya tercinta Bapak H.Hedi kusdiana tgl 12 april 2023 pukul 17:22 , kami atas nama keluarga memohon maaf bila ada salah yg d sengaja maupun tidak di sengaja , smoga Alm papa saya d tempatkan d surga terbaiknya Allah. Al-fatihah,” tulis Raya Kitty dikutip pada Rabu, 12 April 2023.

Di tinggal berpulang sosok ayah, Raya menuliskan betapa sayangnya kepada almarhum. Ia menyampaikan terima kasih atas segala kasih sayang yang telah diberikan sang ayah kepada dirinya.

Topik Terkait