img_title
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb Film – Film Buya Hamka akan tayang pada momen libur lebaran 2023 ini. Sebelumnya film ini dikabarkan tayang pada 20 April 2023.

Namun karena cuti bersama dan libur lebaran dimajukan sehingga Falcon Pictures dan Starvision memajukan tanggal tayang dari Buya Hamka. Seperti apa informasi ini disampaikan? Berikut artikelnya.

Maju Tanggal Tayang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Laudya Cynthia Bella pemeran Sitti Raham dalam film Buya Hamka menyampaikan perubahan tanggal dari filmnya itu. Bella bersyukur karena filmnya ini mendapatkan sambutan yang baik dari para penontonnya.

"Jadi kami ingin meminta doa dan support untuk film Buya Hamka, sore ini MasyaAllah dari kemarin juga tanggal 9 dukungannya dan pemberitaan media juga sangat baik juga," kata Bella kepada awak media, Rabu, 12 April 2023.

"Kami juga ada kabar baik untuk temen semua tanggal 19 April sudah diumumkan pleh Bapak Jokowi itu menjadi cuti bersama, jadi di tanggal 19 April film akan tayang, awalnya yang akan tayang pada 20 April dimajukan menjadi 19 April, semoga tanggal ini menjadi keberkahan," sambungnya.

Topik Terkait