img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Film – Pemeran senior Tanah Air, Karina Suwandi didapuk untuk memerankan salah satu karakter di film berjudul Sewu Dino yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Meski bukan penikmat karya bergenre horor, Karina mengaku tetap menikmati proses syuting film ini.

"Waktu awalnya dapet film ini saya kan bukan pembaca horor ya, terus saya agak takut juga. Terus, saya baca, hanyut sih sama ceritanya. Saya rasa simpleMan nulis cerita luar biasa, bisa membuat pembacanya hanyut," ungkap Karina Suwandi kepada awak media usai menjalani konferensi pers film Sewu Dino di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu, 12 April 2023.

Kepada awak media, ia mengaku harus mempersiapkan beberapa hal demi mendalami peran. Salah satunya adalah mengasah bahasa Jawa sebagai salah satu tuntutan peran. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Karina Suwandi Belajar Bahasa Jawa

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Meski sudah mendalami bahasa Jawa demi keperluan peran, namun, Karina masih merasa belum percaya diri dengan kemampuan berbahasanya itu. Ia pun merasa siap jika kemampuan bahasa Jawanya dikoreksi oleh pihak lain.

"Tapi, saya udah siap sih kalau misalkan orang-orang Jawa atau bapak saya yang di atas sana ngetawain saya untuk berbahasa Jawa," jelasnya.

Topik Terkait