img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis senior Tanah Air, Karina Suwandi turut terlibat dalam film Sewu Dino. Dalam film yang bergenre horor tersebut, Karina berperan sebagai karakter mbah Karso.

Saat ditanya, Karina mengaku bukan penikmat karya horor. Meski begitu, ia tetap merasa bahagia bisa turut serta dalam film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel itu.

"Jadi, ya itu, pertama kali ditawari seneng banget karena selama ini hampir-hampir tidak jadi kerjasama pak Timo, sekarang jadi," ungkap Karina Suwandi kepada awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu, 12 April 2023.

Karina pun bersyukur sebab tidak ada kendala berarti dalam proses pembuatan film ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Karina Suwandi Tidak Mengalami Kejadian Mistis

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Karina merasa bersyukur sebab tidak terjadi hal-hal mistis selama menjalani proses pembuatan film bergenre horor ini. Namun, dalam rangka membersihkan diri, usai menuntaskan tugasnya di film garapan MD Pictures ini, Karina memutuskan untuk menjalani ritual melukat di Bali, tempatnya tinggal sekarang.

Topik Terkait