img_title
Foto : Instagram/@jerryaurum

IntipSeleb LokalJerry Aurum dikenal sebagai mantan suami penyanyi Denada. Setelah sekian lama, kurang lebih 4 tahun berada di penjara akhirnya ia sudah bisa menghirup udara bebas.

Sebagaimana diketahui, Jerry Aurum terbukti bersalah atas penyalahgunaan narkoba. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Jerry Aurum Bersyukur Bisa Bebas Bersyarat

Instagram/@denadaindonesia
Foto : Instagram/@denadaindonesia

Pada 19 Juni 2019 lalu, Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Hal tersebut lantaran dirinya terbukti bersalah atas penyalahgunaan narkoba dengan bukti beberapa butir ekstasi atau inex, sepaket ganja dan tembakau gorilla.

Kendati demikian, di satu sisi ia merasa bersyukur dapat bebas dan bisa menghirup udara segar setelah mengajukan kasasi hukumannya yang semula 11 tahun menjadi 4 tahun. Jerry Aurum pun mendapatkan bebas bersyarat.

"Saya pikir bakal rehab ternyata (divonis) 11 tahun, makanya saya ajukan banding, tetap 11 tahun. Saya mengajukan lagi kasasi dan akhirnya diputus menjadi 7 tahun," tutur Jerry Aurum di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 April 2023.

Topik Terkait