img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb LokalSyahrini tidak lagi asing dengan gaya hidup mewah. Melalui Instagram pribadinya yang bernama @princsessyahrini, istri dari Reino Barack itu seringkali pamer pakaian hingga tas seharga langit.Bahkan, setelah singgung bulan Ramadan, Syahrini ternyata memakai tas hermes miliaran Rupiah. Lantas, seperti apa potretnya? Yuk intip!

Tas Hermes Syahrini di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan tidak menjadi penghalang Syahrini dalam membagikan potret dan video kesehariannya. Pelantun lagu Sesuatu itu terlihat menikmati kesehariannya di Singapura, seperti biasanya.

Pada postingan terbarunya, Syahrini ternyata menghitung hari pelaksanaan bulan Ramadan. Dalam postingan pada 12 April 2023 lalu, Syahrini menuliskan Ramadan telah memasuki hari ke-21 atau 10 hari terakhir. Tak lupa, ia bagikan potretnya ketika sedang duduk di undakan tangga.

“Ramadan Kareem Ramadan Mubarak. 21 Ramadan 1444 H,” tulis Syahrini di Instagramnya @princessyahrini, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 13 April 2023.

Potret Syahrini yang berfoto di undakan tangga dapat komentar dari Melly Goeslaw. Dipuji Diva, Syahrini malu-malu mengucapkan terima kasih.

Topik Terkait