img_title
Foto : Instagram/princess syahrini

IntipSeleb LokalSyahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu. Tak tanggung-tanggung, sejoli itu menikah di Jepang. Setelah menikah dengan pengusaha tajir melintir itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini jarang terlihat di televisi.

Benar saja, Syahrini membatasi kegiatannya sebagai penyanyi dan publik figur. Tapi, bukan berarti Syahrini tidak memiliki pemasukan. Ia mendapatkan uang jajan yang fantastis dari Reino Barack. Berapa ya uang jajan Syahrini? Yuk simak artikelnya!

Syahrini Batasi Tawaran Pekerjaan

Instagram/@princessyahrini
Foto : Instagram/@princessyahrini

Syahrini mulai membatasi pekerjaan setelah dipersunting oleh Reino Barack. Saat menjadi pengantin baru, pelantun lagu Sesuatu memang ingin fokus menjalani kodratnya sebagai istri.

Syahrini tidak mengelak ketika mengungkapkan keinginannya untuk mengabdi kepada Reino Barack. Rupanya, keinginannya itu muncul secara naluriah sebagai seorang perempuan. Oleh karena itu, Syahrini akan menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Bukan hanya membatasi pekerjaan, Syahrini juga diboyong oleh Reino Barack untuk tinggal di Singapura. Sejak menyandang status sebagai istri, ia memang menetap di Singapura. Ia baru pulang ke Indonesia ketika ada keperluan pekerjaan.

Topik Terkait