img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tidak mengenal sandal jepit bernama Swallow? Produk alas kaki legendaris ini mudah dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. Sandal jepit Swallow seolah sudah jadi andalan sebagian besar orang Indonesia untuk dipakai sehari-hari, baik kota-kota besar maupun pelosok-pelosok desa.

Di bulan Ramadhan tahun 2023 ini Swallow melakukan kolaborasi dengan Promag, Wow unik sekali ya ya? Berikut di bawah ini terkait penjelasannya.

Sandal Swallow Kolaborasi dengan Promag

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Di bulan Ramadhan tahun 2023 ini Swallow melakukan kolaborasi dengan Promag, dimana image Swallow sangat identik untuk melakukan aktivitas setiap hari dan hingga melakukan sholat tarawih di mesjid.

Di satu sisi promag adalah obat penyakit maag, dimana seperti yang kita ketahui, banyak banget terjadi sakit maag disaat berpuasa. Kolaborasi ini di mulai dari Swallow lindungi langkahmu dan promag lindungi lambungmu.

Di saat peluncuran launching sandal swallow dan promag ini banyak artis, konten kreator, selebgram yg ikut mempromosikan di akun sosial media mereka. Diantaranya mulai dari Megi Andika, Selmadena, Irna Dewi, dr. Tirta, Ardit Erwandha dan masih banyak lagi.

Topik Terkait