img_title
Foto : Instagram.com/@alfiealfandy

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, aktor Alfie Alfandy membagikan pengalaman spiritualnya bertemu malaikat pencabut nyawa, Malaikat Izrail. Momen itu terjadi saat dirinya mengalami overdosis (OD) di tahun 2012 silam.

Sebut itu bukan halusinasi, Alfie Alfandy yakin betul dengan apa yang dilihatnya. Seperti apa ceritanya? Langsung saja disimak yuk!

Melihat Malaikat Pencabut Nyawa

Youtube.com/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube.com/Daniel Mananta Network

Saat hadir di tayangan YouTube Daniel Tetangga Kamu, Alfie Alfandy membagikan pengalaman kelamnya di masa lalu. Pemain film Buya Hamka ini pernah mengalami overdosis hingga dua kali, di tahun 2007 dan 2012. Namun, kejadian yang terakhir mungkin sangat membekas baginya.

“Tiba-tiba gua make kebanyakan dan lagi enak banget. Ternyata enak itu adalah fatamorgana, enaknya cuma khayalan gua doang. Setelah gua make, gua overdosis sampai satu rumah nggak mau nyentuh gua,” cerita Alfie Alfandy dilansir dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis, 13 April 2023.

Ternyata, kondisi Alfie Alfandy saat itu sudah seperti bangkai dan membuat orang-orang yang melihatnya jijik. Bagian bawah mata hitam, tubuhnya kurus dan kepalanya berada di dalam toilet karena jackpot hingga belasan kali.

Topik Terkait