img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Setelah lama menghilang dan tak terlihat di layar kaca, Attila Syach, mantan suami Wulan Guritno akhirnya menampakkan diri ke publik. Kali ini ia berbincang-bincang banyak hal.

Salah satu yang diungkapkan Atilla terkait pertemuannya dengan Wulan Guritno yang selama ini selalu keliru diberitakan media. Apa katanya? Langsung saja disimak yuk!

Awal Bertemu Wulan Guritno

Youtube.com/Ferdy ELEMENT
Foto : Youtube.com/Ferdy ELEMENT

Attila Syach tak menampik bahwa dulu ia menikah di saat usianya terbilang muda. Setelah menghilang cukup lama, ia akhirnya muncul dan ingin meluruskan hal yang menurutnya keliru yaitu usia Wulan saat pertama kali bertemu dengannya.

“Jadi kita luruskan ya. Karena aku memang menghilang ya bro dari tahun 2004 karena beban moral yang aku bawa ini cukup berat, pembahasan tentang mantan tapi nggak ada yang benar,” ungkap Attila Syach yang tayang di YouTube Ferdy ELEMENT, Kamis, 13 April 2023.

“Jadi yang benar, aku kenal Wulan waktu dia usia 14 tahun. Dibilang di media, Atilla menikahi Wulan waktu dia belia 14 tahun. Itu keliru,” katanya lagi.

Topik Terkait