img_title
Foto : Instagram/aryasaloka

IntipSeleb Lokal – Aktor ternama Arya Saloka mendadak bikin geger publik, lantaran mengunggah video klarifikasi dalam akun instagramnya hingga ngaku pamit. Sukse membintangi sinetron Ikatan Cinta, suami Putri Anne ini kini memilih untuk hengkang dari sinetron tersebut.

Setelah sebelumnya Amanda Manopo yang pamit lebih dulu, benarkah Arya Saloka akan pensiun dini? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Klarifikasi

Nyaris tiga tahun membintangi sinetron fenomenal yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia lewat perannya sebagai Aldebaran dan beradu akting dengan Amanda Manopo, Arya Saloka kini beri kabar buruk hingga bikin netizen sedih.

Lewat Instagram @arya.saloka, pria kelahiran Bali ini menyebutkan jika ia pamit hingga harus buat video klarifikasi. Dalam unggahan video itu, dengan berat hati, Arya Saloka membocorkan jika namanya sudah tak main lagi dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue fikirkan agak sejak lama sebenarnya, jujur sebenarnya gak mau juga ngomong begini karena kalian tahu gue bukan tipe orang yang suka klarifikasi," ujar Arya Saloka dilansir Jumat, 14 April 2023.

Topik Terkait