img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo lebih memilih pacaran dengan Billy Syahputra daripada balikan dengan mantan kekasihnya, Christ Laurent. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh pemeran Mermaid In Love ini di YouTube Billy.

Awalnya, Billy sedang menjawab pertanyaan lewat konten QnA. Tapi, banyak netizen yang menanyakan soal hubungannya dengan Amanda Manopo. Sehingga, Billy menelepon Amanda untuk memastikan hubungan yang sedang dijalin keduanya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Amanda Manopo Ternyata Diputusin Christ Laurent, Bahas Pengkhianatan

Amanda Manopo dan Billy Syahputra pacaran?

Billy syahputra, amanda manopo

Baru-baru ini, Billy Syahputra mengunggah konten QnA di YouTube. Berbagai pertanyaan dilontarkan netizen, salah satunya soal adik Olga Syahputra jadian dengan artis Amanda Manopo. Seperti diketahui, Billy dan Manda dijodohkan netizen karena chemistry yang dibangun dalam beberapa program acara televisi. Lantas, Billy tidak menampik jika kedepannya berjodoh dengan Manda.

"Jadian? Gak semudah itu sih kita tuh harus pendekatan dulu, kita harus saling nyaman, komunikasi yang baik. Untuk saat ini sih biasa-biasa aja sama Amanda Manopo. Tapi kedepannya gak ada yang tahu, jodoh, rezeki, maut gak ada yang tahu. Jodoh gak ada yang tahu guys," kata Billy Syahputra dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube nya pada Selasa, 2 Juni 2020.

Topik Terkait