img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – 'Sosok Ketiga' film horor terbaru rumah produksi Leo Pictures, yang disutradarai oleh Dedy Mercy dan diproduseri Agung Saputra akan memeriahkan perfilman Indonesia.

Film tersebut diangkat dari kisah nyata seseorang yang tak ingin disebutkan namanya. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini!

Film Sosok Ketiga, Diangkat dari Kisah Nyata

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sosok Ketiga menceritakan sebuah permasalahan dalam pernikahan poligami. Konflik antara istri pertama, Nuri (Erika Carlina) dengan istri kedua, Yuni (Celine Evangrlista) pun diwarnai dengan aksi-aksi mistis dan menegangkan.

Penulis skenario Sosok Ketiga, Vidya Talisa mengatakan jika cerita yang didasari dari kisah nyata bukan hanya menampilkan kisah horor saja, melainkan memuat unsur makna kehidupan.

"Film ini dari kisah nyata. Poligami ini fenomena yang banyak ditemui, saya juga sempat observasi ke beberapa orang yang alami situasi ini. Ini dramanya kuat, horornya juga, tapi juga memuat makna kehidupan,” kata Vidya Talisha saat konferensi pers di CGV, mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2023.

Topik Terkait