img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Wirda Mansur geram lihat Syakir Daulay berbicara kasar. Sebagai orang yang sudah dekat sejak Syakir belum terkenal, putri Ustaz Yusuf Mansur itu memberikan contoh yang baik lewat Live Instagram.

Selain itu, Syakir juga menceritakan tentang perjalanan karier hingga dikenal masyarakat luas. Ternyata, karier Syakir di industri hiburan diawali dengan campur tangan ustaz Yusuf Mansur. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ramai Dijodohkan, Adiba Uje dan Syakir Daulay Blak-blakan Soal Status

Wirda Mansur geram lihat Syakir bicara kasar

Syakir Daulay dan Wirda Mansur

Akhir-akhir ini, Wirda Mansur sering berkolaborasi dengan beberapa rekan artis untuk melakukan siaran langsung Instagram. Salah satunya mengundang penyanyi islami, Syakir Daulay. Cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Guz Azmi itu membongkar masa kecil Syakir Daulay sebelum namanya melambung berkat menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

"Ni teman-teman mau pada tahu Kir, asal muasalnya gimana udah sekece ini, kata orang tapi. Karena kan gue saksi mata lah ya istilahnya, lu kecilnya kayak apa, tinggalnya di depan rumah gue. Kadang yang nganterin makanan tuh gue kan ke rumah merah ya kan, masih bocah bangetlah. Sampai lu tuh ada panggilan gitu lah, emang dari dulu udah cowok panggilan," kata Wirda Mansur dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Saiful Muchzay pada Selasa, 2 Juni 2020.

Topik Terkait