img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Lokal – Jelang perhelatan Sea Games yang akan berlangsung pada tanggal 29 April 2023 untuk pertandingan sepak bola, ANTV menayangkan pertandingan persahabatan Timnas Matchday antara Indonesia U-22 VS Lebanon U-22.

Laga uji coba melawan Lebanon akan berlangsung pada 14 dan 16 April 2023 dan disiarkan langsung di ANTV pukul 20.00 WIB dengan host Adi Yani dan komentator Tommy Welly.

Pertandingan Timnas Matchday di ANTV

ANTV turut menjadi bagian penting dalam memberi dukungan kepada skuad Garuda muda dengan menyuguhkan tayangan live kepada seluruh pecinta sepakbola.

“Dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial tidak hanya untuk ANTV tapi juga untuk penggemar sepakbola Indonesia. Dengan menayangkan Timnas Matchday antara Indonesia VS Lebanon, merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada garuda nusantara untuk semangat berjuang di perhelatan Sea Games dan membawa garuda mendunia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam Grup A bersama dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di perhelatan Sea Games.

Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, laga uji coba melawan Lebanon dimaksimalkan agar Timnas Indonesia U-22 memiliki bekal yang cukup untuk bersaing mendapatkan medali emas di SEA Games 2023.

Topik Terkait