img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, nama Jerome Polin sempat menjadi bulan-bulanan warga Twitter. Hal ini karena dirinya disebut banyak dibenci oleh WNI Jepang.

Sementara itu, David Brendi atau David Gadgetin rupanya sempat menyebut bahwa Jerome orang gila. Chat antara keduanya pun terungkap. Seperti apa? Scroll kabar lengkapnya di bawah ini.

David Sebut Jerome Gila

YouTube/BGAMING11
Foto : YouTube/BGAMING11

Sebuah video memperlihatkan David Gadgetin yang mengaku cukup terkesan pada satu tokoh yakni Jerome Polin. Menurutnya, Jerome adalah sosok orang gila lantaran aktivitas kesehariannya yang cukup padat.

“Salah satu tokoh yang berkesan buat saya itu si Jerome Polin. Itu orang gila. Saya pernah nonton video rutinitas dia, saya cuma bisa geleng-geleng sih,” kata David Gadgetin dikutip dari YouTube BGAMING11, Jumat, 14 April 2023.

“Bangun pagi-pagi, kuliah matematika, matematikanya pakai bahasa Jepang, nilainya A semua, masih harus ngonten juga, ngedit, tidur sampai tengah malam... buat saya itu gila sih. Kalau dia gak suka sama apa yang dia kerjain, past ikepalanya udah konslet duluan,” sambungnya.

Topik Terkait