img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) kota Depok bersama PWI Kota Depok dan artis ibukota menggelar santunan anak yatim bertajuk "Kita Pererat Tali Silaturahmi Selebritis Bersama NU Depok dan Anak Yatim".

Acara tersebut diselenggarakan di Pesantren Ekonomi Darul Uchwah, Rumah Batu, Rangkapan Jaya Depok, Jawa Barat, Jumat 14 April 2023 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Adakan Buka Bersama

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Baru-baru ini Nu dan PWI kota Depok melangsungkan acara buka bersama. Dalam acara tersebut, Ketua PC NU Kota Depok Achmad Solechan mengucapkan rasa terima kasih kepada para artis dan selebriti ibukota yang datang ke NU dan bekerjasama menggelar santunan anak yatim.

"Para artis ini sangat tepat datang ke NU. Karena NU dalam beragama tak menghilangkan identitas kemanusiaan kita. Saya khawatir kalau ujug-ujug datang ke yang lain, ini ga boleh, itu ga boleh jadi menghilangkan esensi kemanusiaan kita. Apalagi saat ini banyak faham radikal," ujar Achmad Solechan, saat ditemui awak media, Jumat, 14 April 2023.

Ketua NU Depok yang akrab disapa Kyai Alex menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yang luar biasa dari para artis di bulan yang penuh berkah ini.

Topik Terkait