img_title
Foto : Instagram/@denadaindonesia

IntipSeleb Lokal Jerry Aurum kurang lebih 4 tahun berada di penjara akhirnya ia sudah bisa menghirup udara bebas. Ia pun menceritakan pengalamannya selama di dalam penjara.

Ternyata mantan istrinya, Denada memberikan pesan menyentuh hingga netizen ikut merasakan sedih dan mendoakan keduanya rujuk. Apa katanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Kata Denada ke Jerry Aurum Saat Dipenjara

Instagram/denadaindonesia
Foto : Instagram/denadaindonesia

Pada 19 Juni 2019 lalu, Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Hal tersebut lantaran dirinya terbukti bersalah atas penyalahgunaan narkoba dengan bukti beberapa butir ekstasi atau inex, sepaket ganja dan tembakau gorilla.

Kendati demikian, di satu sisi ia merasa bersyukur dapat bebas dan bisa menghirup udara segar setelah mengajukan kasasi hukumannya yang semula 11 tahun menjadi 4 tahun. Jerry Aurum pun mendapatkan bebas bersyarat.

Fotografer ini pun kedapatan hadir dalam salah satu akun YouTube. Jerry menceritakan bahwa saat awal pertama masuk penjara, Denada mengunjunginya. Tak menyalahkan, pelantun lagu Sambutlah itu malah memberikan kata semangat dan menyentuh kepadanya. Apalagi, saat Jerry masuk penjara, anak mereka, Aisha tengah sakit keras.

Topik Terkait