img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) akan menayangkan episode 26 pada Sabtu malam, 15 April 2023. Episode kali ini menceritakan tentang seorang penjual es mambo yang tunanetra dan menderita TBC.

Rahmat yang sempat viral karena kebaikan hatinya, berujung meninggal dunia karena dipaksa berjualan. Seperti apa? Simak sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 episode 26 berikut ini.

Rahmat Dipaksa Berjualan Es Mambo

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Rahmat, tunanetra, menderita TBC akut sedang berkeliling jualan es mambo. Di tengah jalan dia tidak sengaja menemukan dompetnya Dewa. Saat mau mengembalikan ke Dewa, dompet itu malah diambil oleh Albi, anaknya.

Albi kerap kali berlaku kasar pada Rahmat, begitu juga Mila, menantu Rahmat yang memaksa Rahmat untuk berjualan es mambo dan mengambil uang hasil jualannya. Mereka juga tidak peduli dengan penyakit TBC yang diderita Rahmat. Hanya Syifa, cucu Rahmat yang peduli padanya.

Sementara itu, Dewa yang mendapat pesan dari papanya, sudah mulai bimbang buat balas dendam. Sarah mulai mencurigai Dewa dan mau menyadap Ponselnya. Dia sengaja datang ke Yayasan sama Bopak buat ambil Ponselnya Dewa.

Topik Terkait