img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb film – Aktor muda, Rey Bong berkesempatan bermain film bertajuk Jin dan Jun The Movie. Film tersebut diremake dari sinetron fenomenal era tahun 1990an hingga awal 2000an dan akan segera tayang di bioskop kesayangan anda.

Masih terkait film Jin dan Jun, Rey Bong sempat merasa terbebani memerankan karakter Jun. Lantas apa alasannya? Yuk simak keterangannya berikut ini!

Rey Bong Sempat Merasa Terbebani

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebagaimana diketahui, sebelumnya film Jin dan Jun diadaptasi dari sinetron populer dengan judul yang sama. Kala itu, karakter Jun diperankan oleh aktor Sahrul Gunawan.

Pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda mengaku jika dirinya sempat merasa terbebani memerankan karakter Jun di film tersebut. Hal ini dikarenakan ia dinilai tidak layak memerankan karakter Jun oleh netizen.

"Kalau beban sudah pasti. Karena ini salah satu IP (Intellectual Property) terbesar Multivision. Ini remakenya sudah ada pendahulunya. Bebannya gimana membuat remakenya bisa diterima oleh penonton," ujar Rey Bong saat konferensi pers Gala Premiere Jin dan Jun di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat 14 April 2023.

Topik Terkait