X

IntipSeleb – Aron Ashab menjadi sasaran kemarahan netizen usai membuat video reaction sekaligus parodi dari musik video lagu baru Kekeyi berjudul Keke Bukan Boneka. Berniat untuk menghibur, tapi konten Aron justru dianggap menjurus ke arah bullying karena dia menyanyikan lagu dengan lirik yang terbilang kasar.

Sehingga karena hal ini, banyak netizen yang bersimpati pada pemilik asli nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu ikut menyerang Aron Ashab. Meski sudah meminta maaf, tapi Aron masih banjir makian sampai membuatnya jatuh sakit dan videonya yang lain ikut di-report. Bagaimana sebenarnya kronologi kejadian ini? Berikut yang berhasil dirangkum IntipSeleb.

Aron Buat Video Reaction

Aron Ashab dan Kekeyi

Sumber foto: Instagram/@makrumpita

Aron Ashab selama ini kerap membuat konten reaction dari video-video yang diunggah orang lain di media sosial. Untuk video Kekeyi, Aron sudah berulang kali memberikan komentarnya. Seperti saat Kekeyi me-review oreo Supreme yang memiliki harga fantastis mencapai Rp500 ribu untuk satu bungkusnya. Aron sambil berteriak menimpali setiap ucapan Kekeyi. Sampai akhirnya, dia mengaku mual saat Kekeyi membuka mulutnya untuk mencoba krim putih yang berada di dalam oreo tersebut. Namun kala itu, video Aaron Ashab tersebut tidak terlalu dipedulikan.

Sampai akhirnya yang terbaru, Aaron mengomentari penampilan Kekeyi sambil menyanyikan lagu Barbie Girl yang liriknya diganti untuk menghujat Kekey. Di nyanyiannya, Aaron Ashab menyebut Kekey seperti boneka di film horor Annabelle sampai memberikan kata-kata bernada makian. "Karena Kekeyi minta banget dihujat, ini gue hujat," ucap Aaron sebelum memulai bernyanyi dengan lirik yang diubahnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga