img_title
Foto : Tiktok.com/@afnafni2

IntipSeleb Lokal – Ada sejumlah konsekuensi yang diambil ketika memutuskan membeli barang secara online. Salah satu yang paling banyak ditemui adalah keterlambatan pengiriman barang. Apalagi, jika membeli barang dari luar negeri.

Namun, customer yang satu ini nampaknya harus menelan kekecewaan bertubi-tubi karena tidak hanya terlambat paketnya juga tak sesuai harapan. Apa yang terjadi? Yuk simak di artikel berikut ini!

Paketan Telat 7 Bulan

Tiktok.com/@afnafni2
Foto : Tiktok.com/@afnafni2

Beredar video viral seorang warganet curhat paketannya dari luar negeri yang ditunggu selama 7 bulan akhirnya datang. Pengiriman paket tersebut butuh waktu jauh lebih lama daripada biasanya karena paket akan diproses bea cukai sebelum dikirimkan ke penerima. Akan tetapi biasanya hanya hitungan minggu paket sudah sampai.

Sayangnya, ketika sudah menunggu lama, kekecewaan pemilik akun TikTok @afnafni2 justru bertambah karena saat dibuka, isinya sudah acak-acakan dan banyak barang hilang, termasuk laptop.

“Paketan ditunggu sampai berbulan-bulan. Waktu dikeluarkan sudah pada busuk,” ujar pemilik akun saat membuka kardus, dikutip Senin, 17 April 2023.

Topik Terkait