img_title
Foto : Instagram/antv_animasikeren

IntipSeleb LokalANTV Rame mempersembahkan Sinema Anak Spesial Liburan yang pastinya akan menjadi tontonan favorit buat si kecil. Kali ini, sinema anak tersebut menghadirkan karakter boneka cantik dan populer, Barbie. Yuk, simak keseruan dari Sinema Anak Spesial Liburan berjudul "Barbie: Kekuatan Putri Ajaib” yang tayang hari Selasa, 18 April 2023 pukul 08.30 WIB.

Bagaimana aksi barbie yang akan memerangi kejahatan dengan kekuatan supernya? Ikuti keseruannya pada sinopsis di bawah ini.

Sinopsis Animasi Barbie

Barbie: Kekuatan Putri Ajaib adalah sebuah film animasi yang menceritakan kisah seorang putri modern bernama Kara. Sehari-hari, Kara hidup dengan kehidupan yang biasa-biasa saja. Namun, segalanya berubah ketika ia dicium oleh kupu-kupu ajaib yang memberinya kekuatan super luar biasa. Dengan kekuatan barunya itu, Kara bisa berubah menjadi Super Sparkle, alter ego rahasianya yang siap memerangi kejahatan dan menyelamatkan kerajaan.

Namun, sepupu Kara yang cemburu, berhasil menangkap kupu-kupu ajaib itu dan juga berubah menjadi Dark Sparkle, musuh bebuyutan Kara. Persaingan mereka mencapai puncaknya, tetapi saat mereka menemukan musuh kerajaan yang sebenarnya, mereka harus bersatu untuk membentuk satu tim super.

Dalam perjalanan mereka, Kara dan sepupunya belajar bahwa kekuatan persahabatan jauh lebih kuat daripada persaingan atau kebencian. Mereka harus melupakan perbedaan mereka dan bergabung untuk memerangi kejahatan dan menyelamatkan kerajaan.

Topik Terkait