img_title
Foto : Ariwibowo_official/instagram

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Ari Wibowo yang ternyata sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri Inge Anugrah, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada tahun 3 April 2023 lalu.

Kuasa hukum Inge Anugrah pun membeberkan sejumlah masalah yang dialami pasangan tersebut, termasuk pemberian nafkah. Seperti apa? Yuk simak informasi selengkapnya!

Tak Diberi Cukup Nafkah

Instagram/inge_anugrah
Foto : Instagram/inge_anugrah

Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge Anugrah mengatakan bahwa dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah tidak ada masalah harta gono gini. Keduanya sudah memiliki perjanjian pisah harta. Sekalipun ada, harta tersebut atasnama Ari Wibowo.

“Sebenarnya mereka punya harta, tapi semua yang diperoleh itu semua punya Ari, ibu (Inge) selama 16 tahun uang belanja tidak ada. Dia hanya dikasih kartu kredit, semua harta jerih yang payah mereka itu semua atas nama Ari, termasuk apartemen," tutur Petrus, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 18 April 2023.

Saat ditanya lebih lanjut, Petrus mengungkap bahwa selama ini Inge hanya diberikan kartu kredit untuk belanja. Itu pun dengan limit tertentu.

Topik Terkait