img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu personel band .Feast. Sang drummer Adrianus Aristo Haryo atau yang akrab disapa Ryo Bodat melakukan tindakan kekerasan seksual kepada mantan kekasihnya.

Karena hal itu, .Feast mengambil tindakan keras dengan menonaktifkan Ryo Bodat dari kegiatan band rock itu. Seperti apa tanggapan lengkapnya? Berikut artikelnya.

Dinonaktifkan dari Kegiatan Band

.Feast menonaktifkan Ryo Bodat dari seluruh kegiatan band mereka karena tindakan kekerasan seksual yang dilakukannya kepada sang mantan.

"Adrianus Aristo Haryo atau Ryo Bodat telah dinonaktifkan dari seluruh kegiatan .Feast karena tindakan yang merugikan dan menyakiti pihak lain, yang tidak sejalan dengan nilai dan prinsip yang kami percaya. Kami mengecam segala tindakan tersebut, termasuk yang dilakukan oleh yang bersangkutan, sehingga keputusan ini diambil sebagai konsekuensi terhadap perbuatan yang telah dilakukan," tulis .Feast di akun Instagram mereka, Selasa, 18 April 2023.

Dalam hal ini, .Feast menyampaikan jika pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak yang dirugikan dan akan tetap memantau Ryo Bodat agar bisa berbenah diri.

Topik Terkait