img_title
Foto : YouTube/Najwa Shihab

IntipSeleb LokalBintang Emon dikenal sebagai salah satu komika yang berani dan lantang dalam mengkritik kebijakan pemerintah yang melenceng. Ia selalu update dengan isu-isu terkini dan menyampaikan pendapatnya di media sosial.

Meski Bintang sendiri cukup santai, namun orang-orang yang melihatnya justru ketar-ketir dan penasaran siapa sosok di belakang Bintang sampai akhirnya ia seberani itu. Lantas, siapa sebenarnya backingan Binta Emon? Yuk simak jawabannya!

Backingan Bintang Emon

Youtube.com/VINDES
Foto : Youtube.com/VINDES

Vincent Rompies tak mau melewatkan kesempatan untuk bertanya langsung dengan Bintang Emon soal siapa pelindungnya selama ini jika sedang mengkritik pemerintah. Hal itu ditanya saat Bintang hadir dalam tayangan YouTube Vincent Desta.

“Siapa sih backup-annya seorang Bintang Emon? Sehingga segitu beraninya dengan konten-konten di Instagramnya,” ujar Vincent dikutip dari YouTube Vindes, Selasa, 18 April 2023.

Apalagi Desta menambahkan, belakangan sedang banyak komika yang mendapat persekusi atas ucapan yang mereka lontarkan. Sampai akhirnya Bintang menyebut siapa yang menjadi pelindungnya selama ini.

Topik Terkait