img_title
Foto : Antv_sinetronkeren/instagram

IntipSeleb Lokal – Berikut sinopsis sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 Episode 28 yang dapat disaksikan pada Selasa, 18 April 2023 hanya di ANTV.

Pada sinteron Jodoh Wasiat Bapak 3 Episode 28 ini berkisah tentang terbongkarnya kebusukan sepasang pengemis gadungan. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Aksi Keji Pengemis Gadungan

antv_sinetronkeren/instagram
Foto : antv_sinetronkeren/instagram

Ratih menuturkan kepada Revan dan Ayu kalau akan ada seseorang yang ikut membantu di yayasan bernama Alya. Alya selalu tidak fokus bekerja karena demi membayarkontrakan.

Di saat kekurangan uang, Alya justru melihat seorang pengemis nenek tua, Alya yang tidak tega memberikan sisa uangnya ke nenek pengemis itu, tanpa Alya kenali kalau pengemis itu adalah Nek Sumi, pemilik kontrakan tempat Alya sewa.

Ratih yang memperhatikan Alya tidak fokus bekerja langsung menegurnya dan tanya masalah Alya. Meski awalnya tidak ingin cerita, Alya jujur kalau dia kepikiran soal bayar uang kontrakan ke Nek Sumi, padahal jatuh temponya masih dua minggu lagi, tapi Nek Sumi dan suaminya tetap mengancam harus bayar besok atau Alya dan suaminya Adit akan diusir. Ratih yang tidak tega jadi kasih uang ke Alya.

Topik Terkait