img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb Lokal – Aktris sekaligus pesinetron cantik Bunga Zainal akui sudah gak mengonsumsi daging sejak ia memilih berpindah keyakinan ke Hindu. Teka keluar dari Islam dan mengikuti kepercayaan yang dianut suaminya, kini wanita berusia 36 tahun itu tak lagi makan dedagingan.

Penganut agama Hindu memang dilarang dan tak diperbolehkan untuk mengonsumsi daging sapi, lantaran dianggap sebagai ibu. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Tak Makan Daging

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri alias Bunga Zainal memutuskan untuk berpindah mengikuti agama Sukses Singh sang suami. Sempat dipaksa bercerai hingga tak direstui oleh keluarganya, adik dari Vicky Zainal itu ngaku sudah tak makan daging.

"Mama kan udah ngerti kalau aku sudah tak makan daging sama ayam lagi kaya gitu, lebih makan ke seafood jadi aku suka request masakan yang agak beda dari lebaran sih," kata Bunga Zainal di YouTube Statpro, dilansir Selasa, 18 April 2023.

Meskipun sudah tak merayakan hari raya idul fitri seperti biasanya, Bunga Zainal ngaku seringkali kangen dengan makanan khas lebaran seperti ketupat dan opor ayam.

Topik Terkait